Sabtu, 16 November 2013

Lima Buruh Mabuk, Seorang Tewas

MATI SIA-SIA
UNTUK APA ? ? ?

"SELAMATKAN GENERASI MUDA"
PIKM BUMI CEMARA SOLUSINYA

SOLO (KRjogja.com)- Sebanyak lima orang buruh bangunan mabuk berat,  satu diantaranya tewas di rumah sakit  karena menengggak minuman keras oploson, di kawasan Bibis Baru,Banjasari Solo, Sabtu (16/11/2013).

Tidak hanya itu dari kelima tersebut kalau dua diantaranya mendapat perawatan intensif di rumah sakit Brayat Minulyo dan RS Moewardi Solo.Sabtu (16/11) polisi melakukan otopsi terhadap jenazah Warsito (46)   warga Bibis Baru, Solo.
Kapolsekta Banjarsari

Kompol I Ketut Raman kepada KRjogja.com mengatakan, jenazah  Warsito akan diotopsi hari ini."Dari hasil otopsi baru diketahui apakah pemicu meninggalnya almarhum disebabkan oleh minuman oplosan ataukah malah sebab lain,"katanya.
Kejadian ini berawal dari lima orang ini bersama tiga teman lainnya melakukan renovasi rumah tetangganya sejak pekan ini tapi disela selanya bekerja menenggak miras.Menurut sejumlah saksi sekaligus salah satu pemabuk kalau minuman tersebut diduga dicampur jenis minuman suplemen.

Dari kelima ini diketahui Warsito (46) meninggal dunia tinggal warga Bibis Baru;Murdiono (35) dirawat di rumah sakit;Suryo Pramono (35) warga  Bibis Wetan dirawat di Rumah Sakit Brayat; Sementara  Ngatno (40)  dan Suwarji kondisinya relatif sehat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Masukan dan Saran sangat kami harapkan untuk semakin berkembanganya PIKM Bumi Cemara

 
;